PILIHAN SETIAP HARI

Hari ini aku bangun pagi sekali dengan kebebasan untuk memilih hari seperti apa yg akan kujalani…

>hari ini aku boleh berkeluh kesah karena hujan sepanjang hari, atau bersyukur karena rumput di halaman dapat siraman gratis

>hari ini aku boleh berkeluh kesah karena tak punya banyak uang, atau merasa senang karena kondisi keuanganku menuntut agar aku merencanakan pembelanjaan dgn bijak dan tdk melakukan pemborosan

>hari ini aku boleh mengomel tentang badanku yg kurang sehat, atau bersyukur dan gembira karena masih di biarkan hidup didunia

>hari ini aku boleh menyesli apa2 yg tdk diberikan oleh orang tuaku ketika aku beranjak dewasa, atau bersyukur karena aku terlahir kedunia berkat mereka

>hari ini aku boleh mengomel karena harus bekerja, atau merasa bersyukur dan gembira karena masih punya pekerjaan

>hari ini aku boleh menggerutu karena tugas rumah tangga yg harus kuselesaikan, atau merasa gembira dan bersyukur karena mempunyai naungan untuk jiwa dan ragaku

Bagaimana keadaan hari ini tergantung padaku, dan aku harus menentukan hari macam apa yg kukehendaki…

2 thoughts on “PILIHAN SETIAP HARI

Leave a Reply

