Selingkuh itu indah….?!

Selingkuh itu indah…. Bener gak sich??? Mungkin buat sebagian orang yang sedang  selingkuh itu adalah kalimat yang tepat…. Pengalaman baru, orang (baca: pasangan) baru, perasaan baru, gak ketinggalan juga .. dosa baru hehehehe.

Sebenernya kalo kita tanya sama yang selingkuh alasan mereka itu banyak banget. Pastinya ada yang jujur dan ada yang ngarang alias bo’ong…..

“abis…… cewek/cowok/istri/suami saya jauh sih  (long distance<<< semoga g salah nulis :D)… saya kan butuh yang nyata di depan saya” << tipe yang ‘gatel’

“abis…cewek/cowok/istri/suami saya yang duluan selingkuh  <<< balas dendam ( tapi sukakaaaaannnn :D)

“iseng aja.. ” << woooooowwwwwww

“abis.. seru sich sensasinya ( OMG :0 ) deg-degannya, takutnya, serasa didufan” << hahahha kasian selingkuhannya di anggap wahana.

“Seneng aja… abis kalo gak selingkuh badan gatel-gatel…” haaaaaaaaaaaaaaaaaa buset daccchhhh.

“kalo bisa punya lebih dari satu pasangan, ngapain juga harus satu.. kan bosen gak ada variasi” <<< otaknya terlalu kreatif

dan masih banyak lagi alesan orang selingkuh….

Dalam selingkuh kecerdasan otak juga harus menunjang kalo gak pengen cepet ketauan. Diperlukan kecerdasan tingkat menengah keatas (biar gampang ngeles kalo ketauan hihihihih :D).  Yaaaahh siapa tau aja kejadiannya mirip sama kejadian temen saya.

Gini kisahnya… Gara-gara Dita (nama samaran) pindah kerja keBogor, ia harus rela menjalani pacaran jarak jauh dengan  cowoknya, so.. mereka jarang ketemu. Paling cepet  sekitar 3 bulan sekali baru ketemu, tapi komunikasi lewat SMS dan telpon tiap hari gak pernah putus. Dibogor inilah Dita ketemu sama Adi. Singkat cerita mereka sering jalan. Dita jujur memberi tau  Adi kalo dia udah punya cowok, tapi dasar si Adinya udah suka, dia bilang rela di jadiin yang kedua (buseeett kaya gak ada cewek lain didunia).

Suatu siang Dita menerima SMS dari Adi, isinya ngajak jalan. Dengan antusias Dita ngetik sms balesannya.

kirim…..

sukses kirim ke ayank..

Dita kaget setengah mati. Tubuhnya gemetar hebat. SMS yang harusnya dia kirim ke Adi, malah dia kirim ke cowoknya…. hahahaha

SALAH KIRIM……

Nah kan terbukti, kecerdasan berperan penting… kalau dia cerdas pasti lebih hati2… tapi yaa sepandai2nya tupai melompat pasti jatuh juga.

TULISAN DIATAS BUKAN NGAJARIN SELINGKUH YA…. CUMA KEISENGAN SEMATA AJA 😀 😀 😀

Advertisements

12 thoughts on “Selingkuh itu indah….?!

  1. iya bener banget kok kak.. Selingkuh itu emang butuh tingkat intelejensia di atas rata-rata..
    Menghitung persentase tingkat kemungkinan ketauan, menyusun agenda dengan tiap pasangan, dan kemampuan berfikir cepat dalam mencari alasan yang masuk akal dalam keadaan mendesak itu ga sembarang orang bisa lho.. *muka serius a la pakar*
    :mrgreen:

    >>becanda lah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s