Kembalinya Facebook gw yang hilang

Beberapa hari lalu gw dapet sms dari seorang  temen yang ngajak ketemuan.. Sebenernya gw males banget..tapi pas dia bilang  alesan dia ngajak ketemuan itu karena d ia mau pergi jauh, terpaksa gw sanggupin… Akhirnya kami pun ketemuan di  tempat n waktu yang  telah kami sepakati..

Saat itu dia bilang alesan dia ngajak ketemuan karena mau minta maaf karena beberapa bulan belakangan kami pernah beberapa kali bersitegang… Salah satu masalah penyebabnya, dia kadang suka aktifin Yahoo Messenger gw tanpa setau gw.

Pernah suatu kali gw nuduh nanya dia apa dia juga yang buat fb gw g bsa d buka, dia bilang, dia cuma minta tolong  temennya buat  ngacak2 fb gw doang, kalo masalah  g bsa di buka itu di luar rencana dia katanya… gw udah minta dia buat bilang sama temennya untuk benerin fb gw lagi… dan ternyata katanya temennya g bsa… Saat itu gw udah pasrah… Bukan masalah fb n emailnya yang  g bisa di buka yang gw permasalahin, tapi gw harus nge-add lagi temen2 gw dari fb baru dan g semua namanya gw inget L. YANG GW G INGET itu yang jadi masalah.. Gara2 fb gw g bsa d buka, banyak sms dari temen yang marah k gw, mereka sangka gw remove merekaL

Gw luar biasa kesel… Akhirnya gw buat fb baru…

Semalem waktu gw lagi nonton dorama.. tiba2 ada sms masuk ke hp gw dari no g di kenal…  Isinya cuma email gw yang  g bisa di buka  sama pasword dan tulisa FB.  Penasaran gw coba… ternyata bisa… Seneng gillllaaaaaa gw semalem karena fb gw dah bisa lagi.. tapi gw masih bingung siapa yang sms itu… karena pas gw bales dengan pertanyaan dia itu siapa, laporan terkirimnya pending.

Tadi pagi2 buta sekitar jam 3.40 no itu telp gw.. Ternyata dia adalah temen yang ngajak gw ketemuan itu.. Dia bilang dia minta maaf LAGI.. Sebenernya fb gw dari waktu itu cuma di ganti pasword n di deaktif sama dia. Gw heran kenapa dia bisa tau pasword fb n email gw, dia bilang dia g tau.. dia cuma tau jawaban dari pertanyaan rahasia  email gw kalo  ‘forgot pasword’.

Jadi bermodalkan itu dia masuk k fb gw.. tapi karena pas ketemuan terakhir dia ngerasa gw tulus bgt maafin dia, dia ngerasa berdosa kalo dia g jujur sama gw…

Cerita fb gw ini seperti sebuah dongeng… Thx Mr.M atas kejujuran lo… Gw g pernah dendam sama lo… gw Cuma kesel aja karena lo bertindak sejauh itu… Tapi semua gw anggap selesai..  Gw berdoa semoga lo selamat dalam perjalanan lo.. Dan jadi orang sukses di negeri di seberang lautan biru 🙂

9 thoughts on “Kembalinya Facebook gw yang hilang

  1. Gitu ya? Kok gitu? Halaaaah … ini mah komen ngaco!
    Oke, fiksi atau tidak yang jelas ketika berhubungan dengan dunia maya dan nyata harus sejalan. Apapun itu. Good luck ^_^

Leave a Reply

