Teruntuk Mr.TL-ku…

Teruntuk Mr.TL-ku..

Suatu sore beberapa bulan lalu saat aku sedang ingin membaca tentang senja, aku menemukan akun kamu secara gak sengaja. Dengan background box tomat yang warnanya memikat mataku. Aku dengan teliti membaca beberapa twit kamu, lalu menemukan diriku tertarik didalamnya. Akhirnya dengan sekali klik aku jadi salah satu follower kamu deh πŸ˜€

Semenjak itu aku rajin banget mapir ke TL kamu cuma buat baca-baca aja. Setiap kali aku baca, setiap kali juga aku jatuh cinta sama kata-kata kamu. Setiap sebelum tidur aku selalu punya waktu khusus buat sekedar ngintip TL kamu. Malah kadang sampe ketiduran segala hhehehehe.

Awalnya diimajinasiku kamu adalah seorang cewek manis yang dengan sikap hangat. Lalu kamu juga kerap memainkan gitar dengan nada harmonis yang mengiringi twit-twit kamu. Ternyata aku baru tau belakangan kalo kamu itu cowok, dan aku sangat bersyukur sekali karena kamu cowok. Soalnya aneh rasanya kalo aku jatuh cinta sama cewek πŸ˜›

Suatu hari, jika ditakdirkan mungkin saya akan berkunjung ke Makassar. Melihat langsung lukisan-lukisan yang kamu gambarkan diTL kamu, atau sekedar menikmati senja sambil minum sesuatu. mungkin juga kita akan berjumpa dijalan tanpa sengaja. Siapa tau ya @hurufkecil

Hari #ke-4

#30HariMenulisSuratCinta

Advertisements

One thought on “Teruntuk Mr.TL-ku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s