26 Tahun

Alhamdulillah, bersyukur sekali saya masih di beri kesempatan hidup dan memperbaiki diri oleh Allah SWT.  Tahun ini saya memasuki usia 26 tahun. Ya, seperempat abad lewat dikit. Begitu banyak peristiwa yang terjadi selama tahun-tahun yang berlalu itu. Harapan saya semoga semuanya bisa saya jadikan pelajaran agar lebih bijak & lebih baik dalam menjalani hidup kedepannya.

Selama ini saya menjalani hidup dengan simple, mungkin juga ke-simple-an kali ya. Soalnya gak pernah ada target yang benar- benar saya buat. Hanya sekedarnya saja. Karena selama ini bagi saya dengan hidup bahagia dan bisa membahagiakan orang-orang dekat saya itu sudah cukup, tapi mulai sekarang saya ingin menambahkan  ‘target’ kedalam perjalanan hidup saya ke depannya (InsyaAllah panjang umur) biar lebih berwarna ceritanya (spidol kali berwarna hahahahaha… :p  )

Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua orang yang terlibat dalam kehidupan saya. Tanpa kalian, saya saya bukan siapa saya yang sekarang 🙂

  • Terima kasih untuk kedua orang tua saya telah membesarkan, mengasuh dan mendidik saya dengan  kasih sayang yang berlimpah,  yang selalu ada dalam segala kondisi saya. Juga kepada adik-adik saya Hafidz & Hanif  I love you :**
  • Mohon maaf yang setulusnya kepada semua orang yang pernah tersakiti oleh saya. Baik secara sengaja atau tidak sengaja.
  • Terima kasih kepada teman-teman dan sahabat-sahabat saya yang telah berbagi tangis dan tawa, dan telah menjadi guru kehidupan saya.
  • Terima kasih kepada orang-orang yang telah menyakiti saya, yang membuat saya kecewa, terluka dan menangis. Tanpa kalian saya mungkin tidak tau arti bahagia dan  tertawa.
8 thoughts on “26 Tahun

Leave a Reply

