Gara-gara tikus abg

Saya ini bukan tipe orang yang gampang teriak. Malah suka heran sama orang yang gampang teriak kencang.
Waktu saya naik wahana di Dufan yg menurut saya seram pun gak bisa membuat saya teriak atau menjerit. Saya malah diam tidak bisa bersuara.
Hari ini saya teriak! Saya teriak-teriak, kenceng banget sampai jadi tontonan orang-orang di sekeliling saya.
Ceritanya tadi bos saya baru tiba, lalu berbicara berdua dengan saya. Ditengah obrolan bos saya membuka sebuah bungkusan berisi baju. Tiba-tiba saya melihat ada sesuatu yang hitam di kerudung saya bergerak keatas.
Begitu saya menyadari itu adalah tikus saya reflek mengibaskan kerudung sambil lompat-lompat kecil  dan berteriak-teriak sekencangnya. Saya melihat tikus itu di lantai. Wajah saya pucat (kata bos) tangan saya dingin dan saya gemetaran.
Panjangnya setelunjuk orang dewasa. Bukan tikus kecil juga bukan besar.  Tikus abg 😀
Sekarang tenggorokan saya sakit. Mungkin karena teriak-teriak tadi 😦

2 thoughts on “Gara-gara tikus abg

Leave a Reply

