Tahun baru resolusi baru

Sudah biasa ketika menjelang tahun baru banyak orang membuat resolusi untuk tahun mendatang. Saya, dari tahun ke tahun kok gak punya resolusi barang 1 pun hehehe.. (jangan aneh, itulah saya :p)
Tapi malam ini, saat detik demi detik bergulir ke tahun 2015 saya tiba-tiba pengen bikin resolusi kayak teman-teman saya.
Sebenarnya ide ini muncul begitu saja. Ketika saya tidak bisa tidur karena bisingnya petasan yang bersahutan. Coba deh nulis ini di blog, karena kebetulan ngeblog juga jadi salah satu resolusi tahun 2015 saya.. cekidot deh resolusi yang baru terpikir oleh saya:
1. Lebih disiplin sama diri sendiri
2. Rajin ngeblog (makanya mulai langsung ini 😀 )
3. Rajin olah raga!
4. Dietnya ditekunin!
5. Menabung (penting ini harusnya no. 1)
6. Rajin2 latihan nulis puisi, ff, cerpen, kalo bisa syukur-syukur novel (Amiin)
7. Rajin baca berita
8. Lebih giat memajukan bisnis pribadi (walau kecil-kecilan)
Sekian resolusi-resolusi yang terpikir saat ini. Doakan semoga saya bisa disiplin menjalaninya ^^
Eh satu lagi yang penting. Koleksi buku ditambah. Buku nikah eaaaaa :))

Leave a Reply

