Resep pizza teflon home made

Iseng-iseng praktek bikin pizza teflon. Hasilnya lumayan juga untuk pertama kali mencoba. Entah saya ketebelan pas menaruh adonan di teflon, atau memang bantet (rotinya) kalau pake teflon karena panas hanya dari satu arah (bawah). Mungkin lain kali saya coba pakai oven listrik (kalau sudah beli Inshaa Allah). Okelah.. langsung cekidoootttt
Bahan roti:
Terigu 1/2kg
Minyak 6sdm
MargarinĀ 6sdm
Telur 2
Dancow saset 1
Fermipan 1/2 Bungkus yg 11gr
Topping:
Keju kraft quick melt (parut)
Sosis
Saus Bolognaise (La fonte)
Coklat meses
[topping bisa diganti sesuai selera]
image
Cara membuat adonan roti:
  1. campur terigu dan fermipan, sisihkan.
  2. kocok telur dan susu bubuk hingga rata.
  3. tuang kocokan telur susu ke terigu yang sudah dicampur fermipan. Tambahkan minyak dan margarin.
  4. Aduk hingga kalis.
  5. setelah kalis tutup dengan kain dan diamkan 15 – 30 menit. Kemudian adonan akan mengembang.
image
6. Ambil secukupnya adonan yang sudah mengembang kemudian pipihkan di teflon.
7. Tusuk-tusuk adonan dengan garpu kemudian lumuri dengan saus bolognese, beri sosis dan keju.
8. Masak dengan api kecil.
image
Hasilnya seperti ini
imageSaya juga membuat topping meses keju šŸ˜‰
Advertisements

26 Tahun

Alhamdulillah, bersyukur sekali saya masih di beri kesempatan hidup dan memperbaiki diri oleh Allah SWT.Ā  Tahun ini saya memasuki usia 26 tahun. Ya, seperempat abad lewat dikit. Begitu banyak peristiwa yang terjadi selama tahun-tahun yang berlalu itu. Harapan saya semoga semuanya bisa saya jadikan pelajaran agar lebih bijak & lebih baik dalam menjalani hidup kedepannya.

Selama ini saya menjalani hidup dengan simple, mungkin juga ke-simple-an kali ya. Soalnya gak pernah ada target yang benar- benar saya buat. Hanya sekedarnya saja. Karena selama ini bagi saya dengan hidup bahagia dan bisa membahagiakan orang-orang dekat saya itu sudah cukup, tapi mulai sekarang saya ingin menambahkanĀ  ā€˜targetā€™ kedalam perjalanan hidup saya ke depannya (InsyaAllah panjang umur) biar lebih berwarna ceritanya (spidol kali berwarna hahahahaha… :p Ā )

Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua orang yang terlibat dalam kehidupan saya. Tanpa kalian, saya saya bukan siapa saya yang sekarang šŸ™‚

  • Terima kasih untuk kedua orang tua saya telah membesarkan, mengasuh dan mendidik saya denganĀ  kasih sayang yang berlimpah,Ā  yang selalu ada dalam segala kondisi saya. Juga kepada adik-adik saya Hafidz & Hanif Ā I love you :**
  • Mohon maaf yang setulusnya kepada semua orang yang pernah tersakiti oleh saya. Baik secara sengaja atau tidak sengaja.
  • Terima kasih kepada teman-teman dan sahabat-sahabat saya yang telah berbagi tangis dan tawa, dan telah menjadi guru kehidupan saya.
  • Terima kasih kepada orang-orang yang telah menyakiti saya, yang membuat saya kecewa, terluka dan menangis. Tanpa kalian saya mungkin tidak tau arti bahagia danĀ  tertawa.

Cinta Tidak Selalu Berwujud Bunga

Sebuah Kisah yang mungkin bermanfaat buat temen-temen semua,,bahwa memang sesungguhnya dalam mengungkapkan cinta tidak selalu dengan berwujud Bunga,

*****

Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang. Tiga tahun dalam masa perkenalan dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui bahwa saya mulai merasa lelah. Alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan. Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan. Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitifnya kurang dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.

Continue reading

Selingkuh itu indah….?!

Selingkuh itu indah…. Bener gak sich??? Mungkin buat sebagian orang yang sedangĀ  selingkuh itu adalah kalimat yang tepat…. Pengalaman baru, orang (baca: pasangan) baru, perasaan baru, gak ketinggalan juga .. dosa baru hehehehe.

Sebenernya kalo kita tanya sama yang selingkuh alasan mereka itu banyak banget. Pastinya ada yang jujur dan ada yang ngarang alias bo’ong…..

“abis…… cewek/cowok/istri/suami saya jauh sihĀ  (long distance<<< semoga g salah nulis :D)… saya kan butuh yang nyata di depan saya” << tipe yang ‘gatel’

“abis…cewek/cowok/istri/suami saya yang duluan selingkuhĀ  <<< balas dendam ( tapi sukakaaaaannnn :D)

“iseng aja.. ” << woooooowwwwwww

Continue reading